Sabtu, 17 September 2011

kata mutiara CINTA

Cinta………
satu ungkapan yang mudah untuk dilafaz oleh sesiapa sahaja, cinta………
tanpa sempadan untuk dijadikan penghalang…..
cinta……..
tidak kenal akan usia, dan masa……
cinta……..

lahirnya dendan tujuh warna, tujuh rasa, tujuh deria……….
cinta……..
tangis, tawa, gembira, merana,……….
cinta……..
didalamnya ada rindu demdam, duka lara, tangis tawa, ……..
cinta……..
satu ungkapan yang susah untuk dinilai dan dinilai………
cinta memang buta……sesetengah org mengaggap cinta itu mengasyikkan,tp sebenar nya cinta itu buta….cinta seseorg boleh dinilai dgn hati yg ikhlas…cinta itu juga perit…rasa syg thadap seseorg jgn lah dlafazkn sebaliknya buktikan dgn kejujuran dan keikhlasan untuk mencintai seseorg…
hebet, cinta bisa buat kita bahgia,bangga tetapi cinta juga bisa buat kita menderita dan yang lebih parahnya lg, cinta bisa mengakibatkan kematian. kesimpulan cinta : suatu perasaan yang dapat memotifasi seseorg menjadi biasa sampai luar biasa, cinta adalah perasaan yang dibawah kendali diri.
maaf.. sesungguhnya cinta bukan merupakan sebuah ungkapan. namun adalah pembuktian dari suatu pengorbanan yang tulus!! cinta tak pernah hadir pada pandangan pertama dan cinta tak pernah lahir karena nafsu birahi.
bagi yg punya pacar,,,,,, jgn selalu berjanji,,,,,ingat”.
Jangan berjanji menyayangi dia untuk selama-lamanya kerana selama-
lamanya bagi anda mungkin akan berakhir keesokkan harinya, tapi
berjanjilah untuk menyayangi dirinya seolah-olah setiap hari itu
adalah hari yang terakhir untuk anda berdua.
Ada masanya dalam hidup,,,ketika kamu merasa sangat merindukan seseorang dan kamu berharap dapat mengambil dia dari mimpimu dan memeluknya dalam kehidupan nyata!!! bermimpilah apa yang ingin kamu impikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah apa yang kamu ingini karena kamu hanya mempunyai satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan semua hal yang kamu inginkan
klo ada cinta, kenapa mesti ada benci? sementara kebencian hanya dapat menghanguskan semua hal yang kita miliki termasuk kebahagiaan dan kemerdekaan kita.
khusus untuk imas, aku prihatin mendengar kisahmu. tapi percayalah ada masa depan yang cerah sekalipun tanpa fadlan, asal kamu bisa menerima semuanya dengan ikhlas. ada banyak orang yang bernasib sama seperti kamu dan banyak diantara mereka yang bangkkit menyongsong masa depannya dan menjadikan masa lalu itu hanya sebagai masa lalu, tak lebih.
seperti mencintai adalah pilihan, bahagia juga pilihan. klo km memilih dendam seumur hidupmu kamu akan kehilangan semua kebahagiaanmu. maafkan, hanya dengan memaafkan setiap orang yg menyakitimu maka kamu akan merasa bahagia.
dan satu lagi, tidak semua laki2 menuntut keperawanan. buka hatimu dan cobalah mencintai orang lain, orang yang tepat. jika Tuhan mengambil seseorang dari hidupmu, berarti Dia menyediakan orang lain yg jauh lebih baik.
banyak orang mengasihimu, dan peduli terhadap kamu, termasuk aku. aku berharap kamu mendapatkan kebahagiaan dalam hidupmu.
dengan rasa sakit kita jadi lebih menghargai betapa nikmatnya kebahagiaan.
janganlah kamu mencintai seseorang jika tidak pasti, karena kalau kamu terlalu mencintainya, kemungkinan kamu sewaktu-waktu bisa menjadi sakit hati jika terlalu mencintainya. aku suka pada kata-kata yang pertama. aku banget. thanks for all.
Cinta itu ibaarat angin…
datang dan pergi tanpa di ketahui
tapi cinta bikin hati kita seger lagi dan merasa semangat kembali
tetapi klo cinta itu udah pergi,bikin hati kita pilu dan sedih
kenapa kita tidak bsia menjaga seseorang yang kita cintai…. SoMeTiMeS KiTa BLaMe GoD KiTa MiKiR KeNaPa TuHaN MeMBeRiKaN CoBaaN iTu SaMa KiTa.TaPi SeKaRaNG Gua NGeRTi KeNaPa, KaDaNG Gua MiKiR KeNaPa Gua WaKTu iTu Gua KeNaL SaMa SeSeoRaNG YaNG BiSa BiKiN Gua BeRuBaH TeRuS SeTeLaH Gua BeRuBaH Dia NiNGGaLiNSoMeTiMeS KiTa BLaMe GoD KiTa MiKiR KeNaPa TuHaN MeMBeRiKaN CoBaaN iTu SaMa KiTa.TaPi SeKaRaNG Gua NGeRTi KeNaPa, KaDaNG Gua MiKiR KeNaPa Gua WaKTu iTu Gua KeNaL SaMa SeSeoRaNG YaNG BiSa BiKiN Gua BeRuBaH TeRuS SeTeLaH Gua BeRuBaH Dia NiNGGaLiN
Cinta kadang datang tak terduga, cinta bagiku sangat terasa begitu sejuk ketika aku berada dekat dengannya. Hembusan nafasnya, memberiku semangat hidup yang luar biasa, namun secuil kesalahpahaman, membuat semua keindahan itu musnah,,, amarah dia begitu besar, dan menggantungkan cintaku saat ini….
i miss u dear siti sari Nurbaya…
demi tuhan, kk kangen kamu bangget…
itu kan yang ingin kamu ketahui dari hati kk?
kamu masih meragukan rasa cinta kk?
kamu juga sering merasa apakah aku ini benar-benar ingin serius menjalin asmara denganmu….
Harus bagaimana lagi aku membuktikan, bahwa kita diciptakan untuk bersama-sama,
pertama, pertemuan yang terasa amazing di sebuah cafe yg bernama i luv u…
kedua, bintang kita adalah sama…semua keresahan yang engkau rasakan juga sebenarnya tidak berbeda dengan apa yang ada pada diriku saat ini…
aku menunggu luluhnya hatimu dik…kk ingin hidup bersamamu…
saat kecilku pernah bertanya
tentang arti cinta pada bunda
bundapun menjawab cinta adalah
kasih sayang induk dan anaknya
saat ku mulai branjak dewasa
pada sahabat kupun bertanya
diapun menjawab cinta adalah kasih sayang
dua insan manusia
tiada yg mampu menjawab
makna cinta yg slalu ku tanyakan
cinta adalah anugerah tuhan yang paling mulia
seorang insan masih bisa hidup tanpa cinta
tapi manusia nggak bisa hidup tanpa hadirnya percintaan
jangan mengobral cinta jika anda tidak pengen hidup sengsara
hidup ini mmg anehhh,,,,,terkadang kita terlalu bahagia dan terkadang kita terlalu berduka,,
sekarang bilang cinta,,,,,dan ngk tau kenapa,,besoknya biang sampai disini saja,,,
dulu sahabat sejati,,,,besok tinggal musuhsejati,,,
ngomon-ngomong masalah cinta nich, setau gue kalo kamu cinta ma ce lho harus ngorbanin banyak hal.buat kaum hawa nich gue nya unek2,kebanyakan kita kan liat ce dari fisiknya aza so sekarang mulai dirubah kalo cinta nggak cuma liat dari fisiknya ce aja yang penting hatinya, tulus apa nggk mencintai lho, kita harus sadar sebagai co, banyak ce cantik tapi sedikit ce yang tulus bener2 mencintai lho.ce cantik ngk jamin hatinya juga cantik.buka mata boy sekarang zaman udah berubah bukan zaman dulu lagi.ce skrang ngk beda jauh sifatnya dengan co. so kalo lho dah punya ce yang mencintai lho setulus hati jangan kecewain dia sayangi dia, ntar nyesel lho. salaam sayaang buat belahan jiwa koe nita di rumah, yang sabar dan kuat ya sayang.
cinta merupakan sesuatu hal yang paling indah dan untuk mendapatkan cinta perlu suatu pengorbanan dan terkadang cinta itu menyakitkan juga…… kita terkadang tidak tahu apakah seseorang tersebut benar-benar mencintai kita atau tidak……
cinta laksana pedang bermata dua?kadang kala cinta menyakitkan kadangkala cinta itu indah laksana permata biru yang indah.cinta yang kekal hanya kepada Allah Semata.Dialah pemilik cinta.dengan cintanya kita bisa hidup seperti saat ini
CINTA ADALAH KARUNIA darinya.cinta datang tak diundang dan pergi tak bilang2.kadang cinta bisa jadi penyemangat, tapi tak jarang orang yang putus asa karena cinta.asal kita mnyadari bahwa semangat kita ada pada diri kita bukan ada pada diri orang lain.
cinta yang kekal abadi hanyan milik Tuhan kepada hambanya.
cinta yang tulus ikhlas adalah cinta orang tua kepada anaknya
cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang datang setelah ikatan nikah
Anehkan cinta 2 ia blh beri kita kgembiraan tpi dalam masa yang sama blh menyebabkan penderitaan dan kepedihan tpi lg anehnya orang yg bercinta 2………..
kenapa????????? kerana hanya orang yang bercinta bisa memberi panduan tentang cinta pada dirinya dan orang sekelilingnya. Hanya orang yang brcinta blh lihat impian yang tidak dapt dilihat orang yg tidak bercinta. org bercinta ni semasa bercinta semua yg dirasa terlalu indah tapi bila berpisah semua punah hilang kebaikan , hilang kemesraan hilang dan pegangan diri pn dah terbang melayang. apa pn jika putus cinta lihat pada pokok , renung betul mgkin pokok tu mcm kita jgk. bila berbuah dan berbunga dia dijaga rapi, tapi bila dh berbuah habis di ambil di biar hampir mati……… jika tuannya setia disisi. itulah cinta yang sejati…
bak kata orang
jika cintakan mnusia ingat mengigatkan,
jika cintakan harta hulur-hulurkan
jika cintakan allah tanamkan keikhlas pasti semua yg diimpikan jadi kenyataan
“Cinta datang kepada mereka yg masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada meraka yg masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yg masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya”
cinta itu susah untuk di prediksi, cinta sifatnya horor penuh dengan misteri.
berusaha mencintai tapi disakiti
berusaha pergi tapi didekati
berusaha untuk sendiri tp sepi
gimana donk?//
TAPI jangan sesali apa yang sudah pergi dan jangan sesali apa telah terjadi. Bangkit dan bina kembali apa yang telah HILANG.
cinta harus diiringi dengan
keramahan sikap…
pengorbanan…..
keikhlasan…… serta…
ketulusan memberi…….
jika kekayaan hati itu telah qta milik akan menciptakan keindahan dalam alunan hidup manusia….yang nantinya akan membawa qta pada kebhagiaan yang hakiki walaupun sedikit harta yang qta miliki…namun kekayaan hati qta tak kan pernah bisa terbeli…
cinta bukan sekedar menyayangi dan mengasihi,,,
tapi cinta harus saling memiliki dan saling menjaga…..
cinta adalah anugerah yang diberi Tuhan kepada semua mahluknya…..
berilah cinta kepada semua yang kamu kasihi………….
jaga dan sayangilah mereka seperti kamu menyayangi dirimu sendiri……………..
berilah apa yang kamu miliki dengan penuh keikhlasan……
jangan sakiti dia,,,,, dan jangan pernah mengecewakan mereka………….
sayangilah orang yang kamu sayangi…..
maka dia akan lebih menyayangi kamu….
cintailah mereka dengan penuh keikhlasan…
maka kau akan menemukan cinta yang
sesungguhnya….
Bonjes_dLufi
Cinta memang indah, tapi bagai sisi mata uang maka cintapun juga sangat buruk.
Saat hati tak mampu lagi untuk menatap cinta,
maka apa yang harus dilakukan jiwa dan raga,
karena terbentur fakta dan realita
keidahan itu kemudian sirna pada satu sisinya, tapi tetap indah pada sisi yang lainnya
karna cinta takkan terkoyak oleh apapun juga
maka bersiaplah untuk keduanya
dan jangan pernah merasa takut serta putus asa
suatu saat nanti kepaduan keduanya akan menghangatkan jiwa dan raga
cinta lagi…………
cinta lagi…………
cinta yang uda buat g bahagia
cinta juga yg buat g sengsara
knp sh cinta tdk hrs memiliki?
knp sh cinta g hrs berakhir bgni?
“katanya sayang”
tapi knp hrs nge buannnnnnyakin
“katanya cinta”
tapi knp hrs mainin
kasi msk an dong
Cinta itu seperti art yg indah dan agung,
berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi
Cinta tidak membuat dunia berputar
Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain,
tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya
Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana
Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang
Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi
Jika anda ingin dicinta, mencintalah
dan jadilah orang yang pantas dicinta
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa
Persahabatan sering berakhir dengan cinta
Tetapi cinta tidak pernah berakhir dengan persahabatan
Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain
Cinta yang belum matang berkata:
“Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”
Cinta yang sudah matang berkata:
“Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”
Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan
harapan pada hari esok
kegembiraan di dalam hati
Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta
selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun
diharapkan sebagai balasan
Segera sesudah kita belajar mencinta
Kita akan belajar untuk hidup
Cinta…
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya,
apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti
Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari
Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun
akan kehilangan nalarmu
aku mencintaimu setulus jiwaku
seluruh hidupq
dan aku inginkan dirimu
ada disisiku tuk slamanya
aku sungguh tak mampu
pergi dari cintamu dari sisimu
walau ku slalu mencoba
ku tetap tak bisa ungkap semua
sungguh ku tak kuasa mengatakannya
rasa yang terpendam dalam hatiku
mungkin ku hannya seorang pengecut
yang tak pernah pantas dapatkan enkau
dari lubuk hatiku yang terdalam
ku relakan kau menjadi miliknya
walau hati ini akan terluka
bahagialah engkau dengan dirinya\
Seorang manusia menangis di tengah malam yang sepi
Tiada satu orang pun yang peduli akan tangisannya
Tidak ada seorangpun yang bertanya “kenapa kamu menangis?”
Manusia itu sangat terpukul jiwanya
Karena ia telah di tinggalkan oleh kekasihnya,.
Emang cih…kita bakalan sedih kalo kita
Di tinggalkan oleh orang yang kita cintai………
Maka jangan lah kita menetes kan air mata ini
Demi seseorang yang tak pernah menjadi kepunyaan mu!!!!!
heningnya malam membuat kita berfikir dan menghayal tentang apa indahnya cinta…
keraguan seakan menjawab… “mengapa??”
bintangpun tersenyum…
mungkin karena hati yang dinaungi rasa cinta membuat segalanya menjadi tak terarah dan lupa akan sgalanya,
kala cinta itu datang, semua yang redup akan menjadi terang dan yang terangpun akan menjadi kegelapan…
“cinta” kan kujemput dikau dihari fajar nanti, mendekatlah kedalam hatiku dan kau kan kudekap slamanya…
arahkanlah diriku kearah tujuanku sebenarnya…
temukanlah pada seseorang yang menjadi harapanku…
dan…
tuntunlah diriku kejalanNya…
cinta selalu mempunyai banyak arti
sulit bagi kita untuk mengerti cinta
kadang berbuah manis,juga sebaliknya
ketika cinta datang membawa sejuta harapan,
ketika cinta pergi,kesedihan lah yang tampak
tapi cinta tidak bisa kita hindari,
ia seakan bayangan yang selalu mengikuti,
kemana pun kita pergi,dan akan berhenti ketika kita telah menemukan apa yang dikatakan cinta
guys lw ad yg mao crta2 tntng cinta,,,,,,,
terkadang …
ketika caci maki mendatangi kita ???
tanpa sadar diri ini selalu saja ingin membalas …
ketika sedih datang kepada kita ???
terkadang diri ini selalu saja ingin meluapkannya …
ketika kita bahagia ???
tanpa sadar diri ini selalu tertawa …
dan ketika kita rindu ???
tanpa sadar perasaan ini selalu ingin melihatnya ^_^
dari apa yg aku tulis di atas ???
pernahkah kita sadar akan egoisnya diri kita ^_^
pernahkah kita sadar akan kesedihan orang lain yg menyayangi kita ???
pernahkah kita memikirkan orang lain yg selalu membahagiakanmu sementara kita selalu asik dengan diri kita ???
{ iseng2 aja ^_^ mudah2an kalimatnya benar dan ada manfaatnya }
jika,
dia,
da selalu di sampingku, kebahagiaan takkan.
pergi dariku, namu cinta seakan menjauh dariku,
jenuh melihat sikapku.
pa dunia ini sudah tak menyisakan cinta untukku
aku tak tau
aku tak mengerti
aku tak memahami
makna cinta
seserang yang da dalam hatiku
kini seakan pergi
dan takkan pernah bisa kumiliki
dialah Wanita yang
pernah mengingatkanku
akan indahnya sebuah cinta
meskipun kini aku hanya mengenal
dia melalui nama
yang berinisial E
tuhan akan ia hdir
dalam tidurku suatu
saat nanti,
sebagai selimut cibtaku
tuhan tolong tujukan aku akan cinta
itu…….. dan jangan engkau biarkan
dia bersedih
meski ia bukan miliku
bahagiany adalah bahagiaku
meskipun itu awalnya sakitttttttttt banget.
tuhan tunjukkaqn jalan cintaku…………

1 komentar:

  1. cinta adalah anugrah allah swt,dimana tidak semua orang bisa merasakan cinta jadi buat yang merasakan cinta janganlah menyianyiakan cinta...........

    BalasHapus